0821 1257 1589

begitu banyak orang tidak beruntung 2

pulang dari kampus, karna harus menghadap pak Rozak. kebetulan pulang berdua dengan arul.
sampai didepan fakultas ada seorang pengamen,
gw : gw jadi inget mbah surip dulu suka ngamen disini…
arul: dia mah sekarang udah top…
gw : Tua Ompong Peot
arul: dah kasih duit tuh pengamen…
saat kembali berjalan menuju gerbang utama, ada lima orang pengemis duduk berjejer, suami, istri dan tiga orang anak kecil-kecil..



gw : eh, kasian tuh pengemis… keluarin receh gih!!!
arul: kalo yg ini jangan keluarin receh, (merogoh sakunya dan mengeluarkan sebuah sachet merah)
gw : apaan tuh?
arul: kondom, biar hidupnya gak makin susah… ngemis… tapi produksi jalan terus…
gw : kacau loe! tapi bener juga sih!!! dah kasih sonoh!!
arul:(sambil melempar sebuah kondom dan kemudian sang pengemis itu bingung)

Respond For " begitu banyak orang tidak beruntung 2 "